Puri Nirana Cigelam - Perumahan Akad Syariah Purwakarta dekat Kawasan Industri BIC

Informasi Rumah Dijual - Puri Nirana Cigelam merupakan salah satu proyek perumahan syariah yang sudah terbangun di Purwakarta. Perumahan ini mulai dibangun sejak Mei 2016 dengan luas tanah kurang lebih 3,2 Hektar, kemudian sampai akhir tahun 2017 memperluas lahannya menjadi sekitar 5 Hektar. Kondisi lahan yang diapit oleh hutan lindung menjadi inspirasi bagi Developer Puri Nirana Cigelam untuk membangun cluster berkonsep Islami, Asri dan hijau sehingga tercipta suasana lingkungan yang mengedepankan keindahan, kenyamanan dan kondusifitas.

Dengan lokasi strategis yang dekat dengan 3 pintu Toll Sadang, pintu Tol Cikopo dan pintu Tol Kalihurip, menjadikan perumahan ini menjadi lokasi premium yang dekat dengan pusat kota. Kedekatannya dengan tempat strategis lain seperti Mall, Rumah sakit, sarana pendidikan, dan berada dijalur alternatif kawasan Industri BIC, menjadikan Cluster ini banyak dicari dan diminati, sehingga dalam kurun waktu 1 tahun, sudah terbangun 100 unit.

Hunian Syariah di Cigelam Purwakarta Type 30
Hunian Syariah di Cigelam Purwakarta Type 36

Hunian Syariah di Cigelam Purwakarta Type 60

Didalam Perumahan ini dilengkapi pula dengan fasilitas-fasilitas umum yang lengkap dan memadai, diantaranya, Masjid, Sekolah Islam, BMT, Ruko, Playground, Mini Sport Center, Gazebo, dan Row utama yang lebarnya hingga 14 meter.

Banyak alasan yang menjadikan perumahan ini sangat cocok sebagai tempat tinggal yang nyaman ataupun investasi yang berkah dan menguntungkan. Jadi tunggu apalagi, hubungi kami dan segera jadwalkan untuk survey lokasi.

Anda tinggal menjadwalkan waktunya dan Marketing kami siap menemani Anda untuk menuju lokasi perumahan ini.

Informasi lebih lengkap hubungi marketing Imansyah Sharia Property Counselor:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak