Rumah Syariah Terjangkau Dekat Kota Bandung

Informasi Rumah Dijual - Aster Village Ciwastra adalah perumahan syariah tanpa bank di Bandung yang harganya terjangkau namun dengan bangunan berkualitas, lingkungan asri, dan memiliki lokasi yang strategis.

Fasad muka hunian 1 lantai Aster Village Ciwastra Bandung

Fasad muka hunian 2 lantai Aster Village Ciwastra Bandung

Fasad muka hunian 2 lantai Aster Village Ciwastra Bandung

Didirikan oleh developer berpengalaman yang sebelumnya berhasil membangun 7 proyek sebelumnya di Semarang. Dan kali ini mempersembahkan perumahan syariah di Bandung.

Sejak dipasarkan sejak pertengahan 2018 dan hingga saat ini sudah lebih dari 300 unit terjual, sudah banyak rumah yang dibangun dan dihuni, peningkatan harganya pun sangat cepat. Sangat cocok untuk tempat tinggal maupun investasi yang menguntungkan. Saat ini pemasaran sudah mencapai tahap ke-8 dengan total lebih dari 350 unit +15 unit ruko. Insya Allah akan ada perkembangan terus ke depannya namun pastinya dengan harga yang terus meningkat.

Kelebihan akses lokasi perumahan:

  • Kurang Lebih 3,7 km ke RSIA Harapan Bunda
  • Kurang Lebih 4,4 km ke Summarecon
  • Kurang Lebih 5,9 km ke Metro Indah Mall (MIM)
  • Kurang Lebih 6,3 km ke Rumah Sakit Al Islam
  • Kurang Lebih 7,3 km ke Telkom Universirty
  • Kurang Lebih 10 menit ke Rencana Tol Gedebage
Spesifikasi Rumah Syariah dekat kota di Bandung:

Spesifikasi bangunan 1 & 2 lantai, bisa 2 ataupun 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, Lantai Granit 60x60, air bersih artesis, taman, carport, dan dapur. Nikmati pula fasilitas masjid dalam komplek, taman, One Gate System, dan security 24 jam. Selain itu nikmati akses mudah ke banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, perbelanjaan, dan lain lain.

Akses menuju lokasi pun sangat mudah, lebar dapat diakses 2 mobil dan tidak banjir.

Untuk unit 1 lantai pun tersedia lantai mezzanine jadi bisa dibilang menjadi 1,5 lantai. Harga tetap murah, setara 1 lantai biasa.

Banyak alasan yang menjadikan perumahan ini sangat cocok sebagai tempat tinggal yang nyaman ataupun investasi yang berkah dan menguntungkan. Jadi tunggu apalagi, hubungi kami dan segera jadwalkan untuk survey lokasi.

Anda tinggal menjadwalkan waktunya dan Marketing kami siap menemani Anda untuk menuju lokasi Cluster ini.

Informasi lebih lengkap hubungi marketing Imansyah Sharia Property Counselor:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak