Cluster Pesona Lembang Menawarkan Villa Mewah dengan Harga Terjangkau

Apakah Anda sedang mencari hunian di Bandung dengan nuansa alam yang sejuk segar, memiliki Capital Gain tinggi serta mudah akses ke tempat-tempat wisata di Lembang?

Cluster Pesona Lembang merupakan persembahan dari developer properti syariah terpercaya, menginisiasi membangun cluster islami yang asri yang lebih jauh dari sekedar tempat beristirahat atau tempat tinggal.

Konsep hunian di Cluster Pesona Lembang mengedepankan terbentuknya lingkungan yang mendukung bagi perkembangan buah hati dan keluarga. Hunian Asri islami & nyaman dikawasan dataran tinggi Lembang dengan potensi Capital Gain yang tinggi serta dekat dengan beragam obyek wisata pelepas penat dari aktifitas sehari-hari.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti masjid, jogging track, taman, serta playground. Keamanan didukung CCTV dan One Gate system 24 jam non stop.

Cluster Pesona Lembang sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki rumah hunian dengan kondisi alam yang mendukung sebagai tempat beristirahat. Udaranya sejuk, bebas polusi udara, serta kebisingan hiruk pikuk kota. Air bersih melimpah dari mata air pegunungan siap membasuh kesehatan fisik dan jiwa Anda.

Miliki rumah nyaman dilingkungan yang aman dan kondusif untuk perkembangan buah hati. Dengan nominal 900 Jutaan Anda bisa mendapatkan rumah:

Rumah Tipe 63/120

  • 2 Kamar Tidur
  • 2 Kamar Mandi
  • Ruang Tamu
  • Carport Mobil Muat 2 Mobil
  • Dapur






Informasi lebih lengkap tentang info rumah dijual diatas dan waktu survey, silahkan hubungi marketing kami dengan klik tombol Whatsapp dibawah:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak